Naik 7,4 Persen, Pelindo Husada Citra Catatkan Pertumbuhan Kunjungan Operasional Konsolidasian

Naik 7,4 Persen, Pelindo Husada Citra Catatkan Pertumbuhan Kunjungan Operasional Konsolidasian

Surabaya, 26 Juli 2024 - Pertumbuhan pendapatan PT Pelindo Husada Citra ("Perseroan","PT PHC") pada periode Triwulan II 2024 tercatat tumbuh sebesar 2,98 persen (YoY). Pertumbuhan pendapatan tersebut inline dengan adanya peningkatan kinerja operasional pada segmen core business Rumah Sakit PHC dan Klinik PHC, dimana pada kunjungan rawat jalan tercatat mengalami pertumbuhan 26,5 persen (YoY), Bed Occupancy Rate (BOR) tumbuh 0,5 persen (YoY) dan tindakan kamar operasi tumbuh 15,1 persen (YoY).

Exposure kinerja Perseroan ini disampaikan oleh Direktur Utama PT PHC, dr. Henny Veirawati dalam agenda Town Hall Meeting Performance Review 1H-2024 PT Pelindo Husada Citra kepada seluruh Perwira PHC pada Jumat, 26 Juli 2024 secara hybrid.

Secara keseluruhan, kunjungan operasional konsolidasian yang terdiri atas kunjungan rawat, kunjungan rawat inap dan kunjungan penunjang medis naik 7,4 persen pada Semester I Tahun 2024 apabila dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2023.

"Komitmen setiap Perwira PHC dalam memberikan pelayanan bermutu tinggi kepada setiap pelanggan juga harus dilakukan secara konsisten, dengan mengedapankan motto layanan FACE with Smile. Pelayanan harus diberikan dengan Fast (Cepat), Accurate (Akurat), Convenient (Nyaman), Effective and Efficient (Efektif dan Efisien) dengan senyuman" ungkap dr. Henny dihadapan Perwira PHC.

Dalam kesempatan yang sama, disampaikan pula mengenai Kinerja HSSE (Health, Safety, Security and Environment) Perseroan dimana aspek Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dalam sebuah organisasi harus menjadi prioritas bersama, termasuk didalamnya Keselamatan Pasien (Patient Safety). 

"Prinsip HSSE 3 Golden Rules wajib dilaksanakan bersama, Patuh-Intervensi-Peduli. Dengan demikian, kita dapat turut berkontribusi menciptakan lingkungan kerja yang aman dan nyaman bagi semua pihak yang berkepentingan didalamnya" ujar dr. Henny.

Selain itu, capaian program Living Core Values (LCH) AKHLAK sebagai Program Budaya Perseroan pada Tahun 2024 turut serta disampaikan dimana sampai dengan Juni 2024 Skor LCV AKHLAK PHC dalam Holding Pertamina berhasil menempati peringkat ke-3 dari seluruh Grup Pertamina.

"Apresiasi kepada seluruh Perwira PHC yang secara bersama-sama telah menunjukan komitmen menjalankan improvement-improvement seperti membangun komunikasi secara terbuka, pelaporan dan tindak lanjut Unsafe Action Unsafe Condition hingga implementasi Lean Management. Selamat kepada Unit Pharmacy & CSSD RS PHC Surabaya sebagai yang hari ini meraih reward kategori program MELODI (Monev Layanan dan Organisasi, Lengkap Dokumentasi dan Implementasi) dan Unit PHC Clinic yang meraih reward kategori program BUSET MUMET (Budal Slamet, Muleh Slamet)" tutup dr. Henny.

Image

Office Address

  • 121 King Street, Australia
  • example@gmail.com
  • (00) 2500-123-4567

Social List