Klinik Utama PHC Dalwa Sukses Raih Akreditasi Paripurna

Klinik Utama PHC Dalwa Sukses Raih Akreditasi Paripurna

Pasuruan (21/06) - Klinik Utama PHC Dalwa yang beroperasi di kawasan Pondok Pesantren Darullughah Wadda'wah (Ponpes Dalwa) berhasil meraih capaian akreditasi Paripurna dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Akreditasi yang diterima pada Jumat 21 Juni 2024 ini berlaku mulai 31 Mei 2024 hingga 31 Mei 2029.

Akreditasi Paripurna ini merupakan bentuk penghargaan tertinggi yang diberikan oleh lembaga independen penyelenggara akreditasi kepada fasilitas kesehatan tingkat lanjutan seperti Klinik Utama.

Clinic Director PHC, dr. Ikawati mengungkapkan apresiasi dan terimakasih atas pencapaian ini. "Tujuannya tentu bukan hanya mendapatkan pengakuan layanan yang terakreditasi. Lebih dari itu, kami ingin layanan Klinik yang diberikan dilakukan dengan kualitas terbaik oleh seluruh tenaga kesehatan di Klinik Utama PHC Dalwa" ujarnya.

Ia berharap hasil akreditasi ini juga dapat memotivasi Klinik Utama PHC Dalwa terus meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan yang bermutu tinggi, baik kepada santri Ponpes Dalwa maupun masyarakat sekitar.

Klinik Utama PHC Dalwa sendiri memiliki fasilitas pelayanan mulai dari IGD 24 Jam, Ambulans, Farmasi, Radiologi, Laboratorium, Rawat Jalan hingga Rawat Inap. 


Editor : Irvan Prayogo

Image

Office Address

  • 121 King Street, Australia
  • example@gmail.com
  • (00) 2500-123-4567

Social List