Kinerja Tumbuh, Tingkat Kesehatan Perusahaan PT PHC Raih Peringkat idA-

Kinerja Tumbuh, Tingkat Kesehatan Perusahaan PT PHC Raih Peringkat idA-

Surabaya, 22 Mei 2024 - Berdasarkan pemeringkatan perusahaan yang dilakukan oleh PT Pemeringkat Efek Indonesia (PEFINDO), pada tahun 2023 PT Pelindo Husada Citra (PT PHC) berhasil mendapatkan peringkat A- (Single A minus) dengan prospek stabil (Stable Outlook). Peringkat tersebut dinilai oleh PEFINDO mencerminkan kemungkinan dukungan dari Pemegang Saham dan profil keuangan yang kuat serta lokasi bisnis serta operasional Perusahaan yang strategis.

PT PHC sendiri didirikan pada tahun 1999 dan saat ini merupakan bagian dari Holding RS BUMN dibawah PT Pertamina Bina Medika IHC. Sampai dengan 31 Desember 2023, Perusahaan mengoperasikan jaringan layanan kesehatan terdiri dari 1 Rumah Sakit PHC, 2 Klinik Utama PHC, 5 Klinik Pratama PHC dan 62 Klinik Occupational Health & Industrial Hygiene (OHIH) yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Direktur Utama PT PHC, dr. Henny Veirawati menjelaskan "Capaian ini menunjukan Perusahaan masih memiliki room for improvement. Kami juga berkomitmen untuk terus memperkuat posisi bisnis termasuk profil diversifikasi Perusahaan khususnya pada bidang Industri Layanan Kesehatan".

Ia berharap dengan adanya beberapa katalis positif pada tahun 2024 seperti post Covid recovery and rebound, naiknya kunjungan kapal wisata mancanegara dan pertumbuhan pasien dari berbagai segmen, dapat memperkuat fundamental bisnis Perseroan agar semakin kompetitif dan bertumbuh.


Editor : Irvan Prayogo

Image

Office Address

  • 121 King Street, Australia
  • example@gmail.com
  • (00) 2500-123-4567

Social List