Perkuat Strategi Bisnis Perusahaan, PT PHC Adakan Rapat Kerja Perusahaan Tahun 2024

SURABAYA - Perkuat strategi bisnis dan komitmen berikan layanan bermutu tinggi bagi pengguna jasa, PT Pelindo Husada Citra (PT PHC) sebagai operator Rumah Sakit PHC Surabaya, Klinik Medis PHC dan Klinik OHIH PHC menggelar Rapat Kerja 2024 bertempat di Gedung Serba Guna PHC pada 30-31 Januari 2024.

Mengangkat Tema "2024 Tahunnya PHC", para Senior Leader PHC berkesempatan menyampaikan Highlight Kinerja Tahun 2023 sekaligus Program Aksi Tahun 2024 dihadapan Komisaris dan Direksi Perseroan.

Direktur Utama PT Pelindo Husada Citra, dr. Henny Veirawati menjelaskan dalam menghadapi challenges yang ada, Manajemen dan Perwira PHC harus senantiasa kompak, adaptif dan fokus pada customer.

"Apabila Manajemen dan Perwira PHC memiliki visi yang sama, kami yakin dapat memberikan kinerja yang baik di tahun ini" ujar dr. Henny.

Dalam kesempatan yang sama, dr. Henny juga menyampaikan Exposure Project Chartered AKHLAK Perseroan Tahun 2024 yang diikuti oleh Signing Commitment oleh Komisaris dan Direksi Perseroan serta Perwakilan Agent of Change.

Ia menuturkan, kendala yang ada harus dapat diubah menjadi peluang. Dengan semangat program budaya One Pertamina, ia berharap kinerja Perseroan tahun 2024 akan lebih cemerlang.

Selain dihadiri Direksi dan Senior Leader PT PHC, Rapat Kerja kali ini juga turut dihadiri oleh Direktur Pengadaan dan SDM PT Pertamina Bina Medika IHC dr. Asep Saepul Rohmat, Sp.PD, KGEH, FINASIM yang memberikan Fire Briefing serta Komisaris Perseroan RM Happy Paringhadi yang melakukan sharing session Re-Alignment Visi, Misi dan Nilai-Nilai Perseroan dengan RKAP 2024.

Image

Office Address

  • 121 King Street, Australia
  • example@gmail.com
  • (00) 2500-123-4567

Social List