Serikat Pekerja Pertamedika IHC Kunjungi RS PHC Surabaya untuk Hospital Visit

Serikat Pekerja Pertamedika IHC Kunjungi RS PHC Surabaya untuk Hospital Visit

SURABAYA - Hari ini (2/2), Manajemen PT Pelindo Husada Citra  (PT PHC) berkesempatan menyambut kedatangan Serikat Pekerja (SP) Pertamedika IHC dalam rangka Hospital Visit di RS PHC Surabaya.

Turut hadir dalam acara yang digelar di Gedung Serba Guna RS PHC Surabaya ini diantaranya Direktur Utama PT PHC dr Henny Veirawati, Direktur Operasional PT PHC dr Pudji Djanuartono, VP HC & GA Pertamedika IHC dr Riny Utami serta 96 Anggota SP Pertamedika IHC.

"Mewakili Manajemen PT PHC, kami mengucapkan selamat datang di RS PHC Surabaya. Satu-satunya RS BUMN yang ada di Kota Surabaya. Kami berharap setelah melakukan hospital visit nanti, akan semakin memberikan gambaran kepada pengguna jasa atau calon pengguna jasa agar minimal tahu layanan yang dimiliki RS PHC Surabaya" ujar dr Henny.

Hospital Visit di RS PHC Surabaya ini dilakukan salah satunya bertujuan melihat layanan-layanan unggulan yang dimiliki RS, seperti Pusat Layanan Unggulan Jantung, Ortopedi, Rehabilitasi Medik, ASHA IVF RS PHC hingga Priority Clinic.

Dalam sambutannya dihadapan seluruh Serikat Pekerja Pertamedika IHC, dr Henny Veirawati juga menjelaskan melalui kehadiran jaringan layanan PHC Group, Perseroan terus  berkomitmen berkolaborasi dengan seluruh pihak  untuk memberikan layanan kesehatan bermutu tinggi sesuai kebutuhan dan harapan  pengguna jasa.

Image

Office Address

  • 121 King Street, Australia
  • example@gmail.com
  • (00) 2500-123-4567

Social List