Program Pengenalan Perusahaan PT Pelindo Husada Citra Kepada Dewan Komisaris dan Direktur Utama Yang Baru

Program Pengenalan Perusahaan PT Pelindo Husada Citra Kepada Dewan Komisaris dan Direktur Utama Yang Baru

PT Pelindo Husada Citra ("PT PHC") melaksanakan program pengenalan bagi Dewan Komisaris dan Direktur Utama yang baru dengan tujuan memberikan gambaran atas aktivitas bisnis, rencana perusahaan ke depan, pedoman kerja dan hal lainnya yang menjadi tanggung jawab Dewan Komisaris dan Direktur Utama.

Program pengenalan Perusahaan PT PHC sendiri telah diatur dalam Pedoman Kerja Dewan Komisaris dan Direksi PT Pelindo Husada Citra pada tahun 2021.

Executive Vice President Corporate Secretary PT PHC, Imron Soewono menjelaskan program pengenalan perusahaan ini ditujukan kepada Dewan Komisaris dan Direktur Utaa yang baru diangkat berdasarkan Keputusan Pemegang Saham Secara Sirkuler PT Pelindo Husada Citra Sesuai Ketentuan Pasal 15 ayat (11) Anggaran Dasar Perseroan tentang Pemberhentian, Pengangkatan Komisaris dan Direktur Utama Perseroan yakni kepada RM. Happy Paringhadi dan dr. Henny Veirawati. 

Materi pengenalan diberikan oleh EVP Corporate Secretary pada Rabu, 3 Januari 2024 Pukul 09.00 - 12.00 WIB dengan materi Profil PT PHC serta disampaikan dokumen-dokumen penunjang diantaranya Laporan Tahunan, dokumen Arah Strategis Korporasi, Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP), Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Anggaran Dasar Perseroan, Kebijakan Tata Kelola Perusahaan (CGP), Standar Etika Perusahaan.

Selain itu juga dipaparkan Program Kerja Dewan Komisaris dan Komite Penunjang Dewan Komisaris, Piagam Dewan Komisaris, Piagam Direksi dan Piagam Komite Penunjang Dewan Komisaris, kebijakan Pengendalian Gratifikasi, kebijakan Penyampaian dan Pengelolaan LHKPN, kebijakan Manajemen Risiko, Pedoman Internal Audit, dan kebijakan lainnya serta peraturan-peraturan yang terkait dengan pelaksanaan tugas Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan. 

Guna memahami secara langsung proses bisnis Perusahaan, program pengenalan Perusahaan juga meliputi kunjungan langsung atau Management Walktrough ke Unit Bisnis Perusahaan seperti RS PHC Surabaya, Klinik Medis PHC, Klinik OHIH PHC, hingga Anak Perusahaan PT Prima Citra Nutrindo.

Direktur Utama PT PHC, dr Henny Veirawati juga mengungkapkan, "Sebagai bagian dalam Grup Holding RS BUMN, guna mewujudkan peran dalam mendukung program Pemerintah khususnya bidang Kesehatan serta akselerator kesejahteraan sosial (social welfare), Dewan Komisaris dan Direksi PT PHC juga akan terus berkomitmen melalui penetapan Nilai-nilai Utama (Core Values) AKHLAK sebagai identitas dan perekat budaya kerja yang mendukung peningkatan kinerja secara berkelanjutan."

Image

Office Address

  • 121 King Street, Australia
  • example@gmail.com
  • (00) 2500-123-4567

Social List