Dewan Direksi Perseroan 7 Januari 2025

 


dr. PUDJI DJANUARTONO, M.Kes

Plt. Direktur Utama & Direktur Operasional

Periode Menjabat : 2022-2025
Kewarganegaraan : Indonesia
Dasar Pengangkatan : Penugasan Direksi PT Pelindo Husada Citra sesuai Keputusan Pemegang Saham Secara Sirkuler PT Pelindo Husada Citra Sesuai Ketentuan Pasal 15 Ayat (11) Anggaran Dasar Perseroan tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Perseroan pada tanggal 31 Oktober 2022, yang dituangkan dalam Akta Notaris Nomor 1 Tanggal 04 November 2022 oleh Notaris Heni Yuniantin, S.H., M.Kn dan dicatat dalam Sistem Administrasi Badan Hukum berdasarkan Surat Keputusan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-AH.01.09-0072772 tanggal 04 November 2022
Riwayat Pendidikan : 1. Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya (1990)
2. Program Pasca Sarjana Administrasi Kebijakan Kesehatan Universitas Airlangga Surabaya (2006)
Riwayat Jabatan : 1. Kepala Rumah Sakit PHC Surabaya ( Juli 2018 - November 2022)
2. Head of Internal Audit PT. Pelindo Husada Citra (April - juli 2018)
3. Direktur Utama PT. Prima Citra Nutrindo ( 2016 -2018 )

 

Pedoman Tata Kelola Perusahaan

Pedoman Tata Kelola Perusahaan ini disusun sebagai acuan dalam mengelola PT Pelindo Husada Citra berdasarkan prinsip Good Corporate Governance (GCG) yang menjadi kaidah dan pedoman bagi pengurus Perusahaan dalam menjalankan aktivitas bisnisnya. Penerapan prinsip-prinsip GCG (Transparency, Accountability, Responsibility, Independency dan Fairness) diperlukan agar Perusahaan dapat bertahan dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat. GCG diharapkan dapat menjadi sarana untuk mencapai visi dan misi Perusahaan. Pedoman Tata Kelola Perusahaan ini mengatur struktur badan tata kelola perusahaan (RUPS, Direksi dan Dewan Komisaris), proses tata kelola perusahaan, organ pendukung badan tata kelola perusahaan serta proses tata kelola Perusahaan.


Board Manual


Pedoman Code of Corporate Governance


Pedoman Code of Conduct


Pedoman Pengendalian Gratifikasi


Audit Charter


Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa


 

Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Sistem Manajemen Anti Penyuapan SNI ISO 37001:2016 memberikan panduan untuk membantu PT Pelindo Husada Citra dalam membangun, mengimplementasikan, dan terus meningkatkan program kepatuhan atau SMAP dengan tujuan untuk mengidentifikasi, mencegah, dan mendeteksi penyuapan.

Insan PHC bersama Stakeholder terkait menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan SNI ISO 37001 : 2016 dengan prinsip 4 NO’s :

1. No Bribery (hindari/menolak segala bentuk suap menyuap dan pemerasan).
2. No Kickback (hindari/menolak meminta komisi, tanda terima kasih baik dalam bentuk uang dan dalam bentuk lainnya).
3. No Gift (hindari/menolak penerimaan/ pemberian hadiah atau gratifikasi yang bertentangan dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku).
4. No Luxurious Hospitality (hindari/menolak penyambutan dan jamuan yang berlebihan).

Secara garis besar, manfaat implementasi SMAP pada sistem PHC antara lain adalah :
a. Proses bisnis lebih efisien
b. Peningkatan GCG & Citra Perusahaan
c. Memberikan kepercayaan calon investor & pelanggan
d. Produk dan layanan sesuai kebutuhan pelanggan


 


Preview Kebijakan Anti Penyuapan disini
Preview Dokumen Pedoman Sistem Manajemen Anti Penyuapan disini


Informasi Layanan Pengaduan

  • Telepon. (031) 3294801-03 Ext 213
  • E-mail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • WhatsApp (WA) : 0823-3194-9792

Strategi Keberlanjutan Kami

Di PHC, kami percaya bahwa bisnis harus berkembang seiring dengan pemberdayaan masyarakat, kesejahteraan komunitas, dan keberlanjutan lingkungan. Kami merinci Strategi Keberlanjutan kami ke dalam 10 Pilar Fokus Keberlanjutan, dan pada saat yang sama, memperkuat implementasi Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (LST) dalam setiap aspek operasional dan bisnis kami.

10 Pilar Fokus Keberlanjutan 

 

 

Strategi Keberlanjutan Kami

Di PHC, kami percaya bahwa bisnis harus berkembang seiring dengan pemberdayaan masyarakat, kesejahteraan komunitas, dan keberlanjutan lingkungan. Kami merinci Strategi Keberlanjutan kami ke dalam 10 Pilar Fokus Keberlanjutan, dan pada saat yang sama, memperkuat implementasi Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (LST) dalam setiap aspek operasional dan bisnis kami.

10 Pilar Fokus Keberlanjutan 

 

 

Image

Office Address

  • 121 King Street, Australia
  • example@gmail.com
  • (00) 2500-123-4567

Social List