Fokus Bentuk Tim Yang Solid, PHC Hadirkan Corporate Coach dan Motivator Humprey Rusli

Fokus Bentuk Tim Yang Solid, PHC Hadirkan Corporate Coach dan Motivator Humprey Rusli

Surabaya, 06 Februari 2024 – Guna meraih kinerja cemerlang di tahun 2024, PT Pelindo Husada Citra (“PT PHC”) mengawali tahun dengan menggelar Manager Forum dengan tema “Meningkatkan Kinerja Tim dan Pengembangan Individu” pada Selasa (6/2).

Bertempat di Gedung Serba Guna PHC, sebanyak 122 senior leader PHC berkesempatan mendengarkan, sharing dan berinteraksi dengan Corporate Coach dan Motivator Humprey Rusli terkait dengan peran dan tanggung jawab seorang leader.

Direktur Utama PT PHC, dr. Henny Veirawati mengatakan acara ini juga dapat dimaknai sebagai aksi nyata Perseroan dalam mengimplementasikan nilai-nilai AKHLAK khususnya yang berkaitan dengan pilar nilai Kompeten.

Salah satu leader di lingkungan PHC Afifah Ariyani yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Direktur Administrasi dan Keuangan RS PHC Surabaya menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya Manager Forum ini.

“Acara ini bermanfaat mengingat materi dan studi kasus yang disampaikan in line dengan apa yang sebagian besar dihadapi leader di PHC. Sehingga dengan adanya problem solving dari sudut pandang orang diluar PHC, bisa menambah referensi kita semua” ujar Afifah.

Saat ditemui dalam closing Manager Forum, dr Henny menyampaikan harapan dengan adanya program pengembangan untuk peningkatan kompetensi untuk para leader di PHC ini, dapat memberikan kontribusi positif untuk perusahaan serta dapat memberikan pelayanan kepada pengguna jasa dengan lebih baik lagi.

#PelindoHusadaCitra

Image

Office Address

  • 121 King Street, Australia
  • example@gmail.com
  • (00) 2500-123-4567

Social List