Berita

Berita

 

SURABAYA (10/11) - PT Pelindo Husada Citra (PHC) yang merupakan anggota holding PT Pertamina Bina Medika IHC, menerima penghargaan dari Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) berupa Anugerah Raksa Nugraha Indonesia Consumer Protection Award (ICPA) Kategori Silver.

Direktur Utama PT Pelindo Husada Citra, Abdul Rofid Fanany menjelaskan penghargaan yang diraih ini merupakan bentuk apresiasi atas impelementasi program perlindungan konsumen RS PHC Surabaya baik sebelum dan selama masa pandemi Covid19.

"Atas inisiatif-inisiatif program yang telah dilakukan, hal ini merupakan bentuk pengakuan pihak luar atas komitmen dan implementasi berkelanjutan RS PHC Surabaya dalam memberikan perlindungan konsumen melalui pelayanan kesehatan bermutu tinggi", ujar Abdul Rofid Fanany.

Untuk menjamin mutu layanan kesehatan, RS PHC Surabaya juga telah mendapatkan Akreditasi Paripurna dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS), Penghargaan Pencegahan dan Pengendalian Covid19 di Tempat Kerja dari Kementerian Ketenagaakerjaan RI hingga Lulus Profisiensi Pemantapan Mutu Eksternal Laboratorium PCR daru Kementerian Kesehatan dan World Health Organization (WHO).

Sementara itu, Ketua BPKN Ardiansyah Parma mengatakan penghargaan ini merupakan salah satu bagian dari upaya membangun kepercayaan konsumen yang penilaiannya menggunakan model bisnis kinerja unggul Malcolm Baldridge National Quality Awars (MBQNA) dengan pendekatan pemeringkatan. (irv)


Tentang PT Pelindo Husada Citra
PT Pelindo Husada Citra atau kerap disebut PT PHC merupakan operator jaringan Rumah Sakit PHC, 6 Klinik Medis PHC dan 340Klinik K3 & First Aid PHC yang tersebar di seluruh Indonesia. Melalui kegiatan pelayanan kesehatan, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kesehatan bermutu tunggi bagi seluruh pengguna jasa.

Korespondensi
Irvan Prayogo
VP Public Relation & Subsidiary Management
PT Pelindo Husada Citra
HP. 085736636463