Berita

SURABAYA - PT Pelindo Husada Citra (PHC) yang mengoperasikan jaringan Rumah Sakit PHC Surabaya dan Klinik Medis PHC menerima bantuan Penanggulangan Covid19 dari PT Kimia Farma Apotek dan PT Industri Kereta Api (Persero) pada Senin, 19 Juli 2021.

Bantuan diberikan PT Kimia Farma Apotek kepada Tenaga Kesehatan khususnya Perawat, Sopir Ambulans dan Petugas Pemulasaraan Jenazah di RS PHC Surabaya berupa 2.750 kaplet bliser suplemen makanan.

Dalam kesempatan yang sama, PT Industri Kereta Api (Persero) yang diwakili oleh General Manager Sekretaris Perusahaan Puguh Dwi Tjahyono juga memberikan 8 (delapan) ventilator portable yang rencananya akan digunakan di Ruang Isolasi Khusus Covid19 RS PHC Surabaya.

Direktur Utama PT PHC, Abdul Rofid Fanany mengatakan, "Kami menyampaikan terimakasih kepada PT Kimia Farma Apotek dan PT Industri Kereta Api (Persero) yang telah memberikan dukungan luar biasa dalam upaya penanggulangan Covid19, utamanya di RS PHC Surabaya."

Pada agenda serah terima donasi yang dilaksanakan di Halaman Gedung Administrasi PT PHC, Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek Drs. Nurtjahjo Walujo Wibowo menjelaskan bantuan suplemen makanan ini berfungsi sebagai salah satu upaya menjaga daya tahan tubuh dan membantu proses penyembuhan setelah sakit, khususnya untuk teaga kesehatan yang hampir setiap hari berinteraksi dengan pasien terkonfirmasi Covid19.

Sementara itu, General Manager PT Industri Kereta Api (Persero), Puguh Dwi Tjahyono berharap bantuanĀ ventilator portable ini mampu meningkatkan aksesibilitas masyarakat untuk mendapatkan perawatan kesehatan bermutu tinggi di RS PHC Surabaya, terutama di masa Pandemi Covid19. (irv)


Tentang PT Pelindo Husada Citra
PT Pelindo Husada Citra atau kerap disebut PT PHC merupakan operator jaringan Rumah Sakit PHC, 6 Klinik Medis PHC dan 34 Klinik K3 & First Aid PHC yang tersebar di seluruh Indonesia. Melalui kegiatan pelayanan kesehatan, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kesehatan bermutu tunggi bagi seluruh pengguna jasa.

Korespondensi
Irvan Prayogo
Public Relation & Subsidiary Management
PT Pelindo Husada Citra
HP. 085736636463