Berita

SURABAYA - Melalui salah satu pilar Corporate Social Responsibility (CSR), PT Pelindo Husada Citra (PHC) yang mengoperasikan jaringan Rumah Sakit PHC dan Klinik Medis PHC memberikan bantuan Program Beasiswa Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) kepada Pemerintah Kota Surabaya dan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Kepelabuhanan (STIAMAK) Barunawati Surabaya. 

Direktur Operasional PT Pelindo Husada Citra, Purwanti Aminingsih, menjelaskan, "Bantuan Beasiswa Pendidikan ini merupakan salah satu komitmen PT PHC untuk turut serta secara kontinyu dalam meningkatkan aksesibilitas pendidikan dan kompetensi sumber daya manusia (SDM) khususnya untuk anak-anak di Kota Surabaya" jelasnya saat acara penyerahan bantuan di STIAMAK Barunawati Surabaya, Selasa (6/7).

Adapun jenjang pendidikan program bantuan pendidikan yang diberikan untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Pendidikan Sarjana (S1). Bantuan yang diberikan berupa pelunasan pembayaran Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) selama 3 (tiga) tahun untuk 1 (satu) siswa jenjang SMP dan pelunasan pembayaran Penyelenggaraan Pengembangan Pendidikan (UP3) untuk 1 (satu) mahasiswa berprestasi jenjang Sarjana dengan total bantuan senilai Rp 9,5 juta.

Ketua STIMAK Barunawati Surabaya, Nugroho Dwi Priyohadi, menyampaikan ucapan terimakasih atas komitmen Manajemen PT Pelindo Husada Citra dalam membantu penyelenggaraan pendidikan tinggi. "Semoga bantuan ini bermanfaat dalam membantu mencetak sumber daya manusia (SDM) yang kompeten dan berdaya saing tinggi di level Pendidikan Tinggi." ujarnya.


Tentang PT Pelindo Husada Citra
PT Pelindo Husada Citra atau kerap disebut PT PHC merupakan operator jaringan Rumah Sakit PHC, 6 Klinik Medis PHC dan 34 Klinik K3 & First Aid PHC yang tersebar di seluruh Indonesia. Melalui kegiatan pelayanan kesehatan, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kesehatan bermutu tunggi bagi seluruh pengguna jasa.

Korespondensi
Irvan Prayogo
Public Relation & Subsidiary Management
PT Pelindo Husada Citra
HP. 085736636463