Berita

SURABAYA (19/5) - PT Pelindo Husada Citra (PHC) yang mengoperasikan jaringan Rumah Sakit PHC Surabaya dan Klinik Medis PHC melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Jawa Timur pada Rabu (19/5).

Direktur Utama PT PHC, Abdul Rofid Fanany, mengatakan dalam kesempatan tersebut penandatanganan nota kesepahaman mencakup kerjasama pelayanan kesehatan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Melalui RS PHC Surabaya dan Klinik Medis PHC, kami berkomitmen untuk menyediakan dan memberikan pelayanan kesehatan bermutu tinggi mulai dari rencana vaksinasi gotong royong, medical check up dan pelayanan kesehatan lainnya," ujar Abdul Rofid Fanany.

Sementara itu Ketua KADIN Provinsi Jawa Timur, Adik Dwi Putranto menjelaskan bahwa penandatanganan nota kesepahaman ini juga telah sejalan dengan program prioritas yang dicanangkan oleh KADIN mengenai peningkatan kompetensi SDM.

"Peningkatan Kompetensi SDM yang diwujudkan salah satunya dengan memfasilitasi anggota KADIN agar dapat melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di lingkungan PT PHC. Baik untuk mahasiswa maupun dosen nya. Karena dosen juga harus memiliki industry mindset," ujar Adik Dwi Putranto saat ditemui dalam acara Penandatanganan Nota Kesepahaman di Executive Lounge RS PHC Surabaya.

Baik PT PHC dan KADIN Jawa Timur berharap kerjasama ini dapat bermanfaat bag kedua belah pihak, lebih-lebih dalam mendukung program Pemerintah Republik Indonesia untuk percepatan bangkitnya ekonomi Indonesia dan penngkatan kompetensi SDM. (irv)

###

Tentang PT Pelindo Husada Citra
PT Pelindo Husada Citra (PT PHC) merupakan operator jaringan Rumah Sakit PHC Surabaya, Klinik Medis PHC dan 34 Klinik K3 dan First Aid yang tersebar diseluruh Indonesia. Melalui penyediaan fasilitas kesehatan ini, kami berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan bermutu tinggi bagi seluruh pengguna jasa/layanan kesehatan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi
Irvan Prayogo
VP Public Relation & Subsidiary Management
PT Pelindo Husada Citra
Jl. Prapat Kurung Selatan No. 1 Surabaya
T. (031) 3294801-03 ext 213
P. 085736636463
E. This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.