Berita

SURABAYA - Sebagai wujud komitmen dalam rangka meningkatkan kepercayaan seluruh stakeholders dan memberikan nilai tambah perusahaan, Manajemen dan seluruh Insan PT Pelindo Husada Citra bersepakat untuk menerapkan Standar Internasional Anti Bribery Management System atau Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001:2016.

 

Direktur Utama PT Pelindo Husada Citra (PHC), Abdul Rofid Fanany menjelaskan "Penerapan Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001:2016 ini nantinya akan sangat bermanfaat dalam rangka meningkatkan kredibilitas dan nilai perusahaan, memitigasi risiko pertanggungjawaban pidana korporasi serta menjaga keberlangsungan perusahaan", ujarnya saat memberikan keterangan setelah agenda Kick Off Meeting Penerapan SMAP di PT PHC (9/3).

 

Dalam kesempatan yang sama, Abdul Rofid Fanany juga mengajak seluruh insan PHC untuk berkomitmen, bersungguh-sungguh dan konsisten menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001:2016 ini.

Dengan harapan PHC kedepan menjadi perusahaan yang bersih dari penyuapan, terjadinya benturan kepentingan dan tindakan fraud lainnya yang mengarah pada tindak pidana korupsi.

Acara yang berlangsung di Ruang Pelabuhan Banjarmasin RS PHC Surabaya ini juga ditandai dengan penandatanganan Pakta Integritas Sistem Manajemen Anti Penyuapan yang ditandatangani oleh Sjahril Samad selaku Komisaris PT PHC, Abdul Rofid Fanany selaku Direktur Utama PT PHC, drg. Purwanti Aminingsih selaku Direktur Operasional PT PHC, dr Rony Kurniawan selaku Ketua Serikat Pekerja PT PHC serta disaksikan oleh dr. Pudji Djanuartono selaku Head of PHC Hospital dan dr. Wiyono Hadi, Sp.THT-KL selaku Ketua Komite Medis RS PHC Surabaya. (irv)