Berita


SURABAYA
- Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT Pelindo Husada Citra (PHC) yang mengoperasikan jaringan RS PHC Surabaya dan Klinik Medis PHC memberikan 200 Bantuan Paket Gizi dan Edukasi untuk Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat di sekitar area operasional perusahaan yang dilaksanakan pada tanggal 1-4 Maret 2021.

Direktur Utama PT PHC, Abdul Rofid Fanany, mengatakan bahwa kegiatan selain bertujuan sebagai bentuk kepedulian perusahaan, disisi lain juga bertujuan untuk ikut berpartisipasi aktif dalam Program Sustainaibility Development Goals (SDGs) yang berfokus pada goals nomor 2 (dua) terkait Pemenuhan Gizi yang Baik Untuk Masyarakat.

Abdul Rofid Fanany juga mengatakan bahwa peran aktif dalamĀ Program Sustainaibility Development Goals (SDGs) yang dicanangkan oleh Perserikatan Bangsa Bangsa dan Pemerintah Republik Indonesia akan terus dilakukan secara berkala sesuai dengan goals-goals yang telah ditetapkan.

Bantuan Paket Gizi dan Edukasi untuk Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat oleh PT PHC dilakukan kepada warga di 3 (tiga) RT yang berdekatan dengan RS PHC Surabaya dan 2 (dua) Panti Asuhan yang berdekatan dengan Klinik PHC Tanjung Perak Surabaya dan Klinik PHC Benowo.

"Dalam kegiatan serah terima PaketĀ Gizi dan Edukasi untuk Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat ini, tetap dilakukan sesuai protokol kesehatan yang ketat dan hanya diberikan secara simbolis kepada perwakilan Ketua RW dan RT terkait" tutup Abdul Rofid Fanany.

(irv)