Berita

SURABAYA - Berdasarkan Keputusan Sirkuler Pemegang Saham PT Pelindo Husada Citra Sesuai Ketentuan Pasal 15 ayat (11) Anggaran Dasar Perseroan tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Komisaris PT Pelindo Husada Citra dan Perubahan Nomenklatur Jabatan Anggota Direksi dan Pemberhentian serta Pengangkatan Direksi PT Pelindo Husada Citra tanggal 28 Januari 2021 dengan ini kami menginformasikan Pemberhentian dan Pengangkatan Komisaris PT Pelindo Husada Citra serta Pengukuhan Direksi PT Pelindo Husada Citra.

Manajemen PT Pelindo Husada Citra mengucapkan terimakasih atas sumbang pikirian, tenaga, dedikasi dan pengabdian untuk perseroan selama memangku jabatan tersebut kepada jajaran Komisaris sebelumnya. Juga kami sampaikan selamat kepada Komisaris yang baru serta pengukuhan Direksi PT Pelindo Husada Citra yang dilaksanakan pada Kamis, 28 Januari 2021.

Berikut jajaran Komisaris dan Direksi sebelumnya :
Komisaris
Endot Endrardono - Komisaris Utama
Umar - Komisaris
Direksi
Abdul Rofid Fanany - Plt Direktur Utama
Purwanti Aminingsih - Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis

Dengan demikian, saat ini susunan jajaran Komisaris dan Direksi PT Pelindo Husada Citra adalah sebagai berikut :
Komisaris
Sjahril Samad - Komisaris
Direksi
Abdul Rofid Fanany - Direktur Utama
Purwanti Aminingsih - Direktur Operasional

 

Sjahril Samad lahir di Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 22 April 1962. Lulus Sarjana Strata Satu (S1) Akuntansi dari Universitas Airlangga Surabaya tahun 1988 dan menyelesaikan pendidikan Magister Management Jurusan Akuntansi Management dari Universitas Indonesia tahun 1996.

Memulai karir di Pertamina pada 15 Oktober 1990, berbagai jabatan pernah didudukinya mulai dari Finance Refinery Reg. V Manager, Subsidiary & Joint Venture Portofolio Management Manager, Direktur Keuangan dan Investasi Dana Pensiun Pertamina hingga Direktur Utama PT Pertamina Dana Ventura.

Kemudian Abdul Rofid Fanany lahir di Sidoarjo, Jawa Timur pada tanggal 20 September 1973. Lulus Sarjana Strata Satu (S1) Akuntansi Universitas Airlangga Surabaya tahun 1998 serta menyelesaikan Sarjana Strata Dua (S2) Magister Sains Akuntansi di Universitas Diponegoro tahun 2010.

Mengawali karir di PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), Abdul Rofid Fanany pernah menduduki beberapa jabatan penting mulai dari CEO PT Pelindo III Regional Kalimantan, Direktur Administrasi dan Keuangan PT Pelindo Husada Citra hingga saat ini dipercaya menjabat sebagai Direktur Utama PT Pelindo Husada Citra.

Selanjutnya Purwanti Aminingsih lahir di Jakarta pada 25 Mei 1969. Lulus Sarjana Strata Satu (S1) Pendidikan Dokter Gigi di Universitas Indonesia pada tahun 1993, Lulus Sarjana Strata Dua (S2) Magister Administrasi Rumah Sakit Fakultas Kesehatan Masyarakat di Universitas Indonesia pada tahun 2013 serta menyelesaikan Sarjana Strata Tiga (S3) PhD Management/Business di Management & Science University Malaysia pada tahun 2020.

Sebelumnya, Purwanti Aminingsih sempat menjabat sebagai Senior Manager Pengembangan Bisnis dan Litbang di RS Pelabuhan Jakarta, Wakil Kepala di RS Pelabuhan Jakarta dan terakhir kali menjabat sebagai Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis di PT Pelindo Husada Citra. (irv)

###

Tentang PT Pelindo Husada Citra
PT Pelindo Husada Citra (PT PHC) merupakan operator jaringan Rumah Sakit PHC Surabaya, Klinik Medis PHC dan 34 Klinik K3 dan First Aid yang tersebar diseluruh Indonesia. Melalui penyediaan fasilitas kesehatan ini, kami berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan bermutu tinggi bagi seluruh pengguna jasa/layanan kesehatan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi
Irvan Prayogo
VP Public Relation & Subsidiary Management
PT Pelindo Husada Citra
Jl. Prapat Kurung Selatan No. 1 Surabaya
T. (031) 3294801-03 ext 213
P. 085736636463
E. This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.