Berita

15/01/2020 - Pelindo III Group Gelar Khitan Massal Serentak di 3 Kota Untuk 300 Anak



SURABAYA
 - PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) melalui anak perusahaan PT Berlian Jasa Terminal Indonesia, PT Pelindo Marine Service dan PT Terminal Teluk Lamong menggelar khitanan massal untuk 300 anak di 3 Kota yang dilakukan serentak pada Rabu (15/12/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan di Surabaya, Semarang dan Banjarmasin ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun perusahaan PT Berlian Jasa Terminal Indonesia, PT Pelindo Marine Service dan PT Terminal Teluk Lamong.

Direktur SDM PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), Toto Heliyanto mengatakan "Rangkaian HUT anak perusahaan Pelindo III Group salah satunya kami isi dengan kegiatan khitan massal. Agar anak-anak yang menjalani khitan senang, dalam khitanan massal ini mereka juga kami berikan paket bantuan sekolah, uang saku, bingkisan hingga ada hiburan sulap” ujarnya saat membuka acara khitan massal di Grand Barunawati Surabaya (15/12/2019).



Pada pelaksanaan khitan massal serentak ini, sebanyak 150 peserta khitan di Grand Barunawati Surabaya, 75 peserta di Klinik PHC Semarang dan 75 peserta lagi di Klinik PHC Banjarmasin.

Sementara itu Direktur Utama PHC Group, dr Agus Akhmadi mengatakan, “Untuk menjamin kualitas pelaksanaan dan pelayanan khitan massal bagi peserta, PT PHC melalui RS PHC Surabaya, Klinik PHC Pedurungan dan Klinik PHC Banjarmasin hari ini sudah kami siapkan tim medis yang berkompeten dan berpengalaman”



”Kami berkomitmen terus mendukung kegiatan ini akan berlanjut di tahun-tahun mendatang agar Pelindo III Group saling bersinergi memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar melalui berbagai program pendayagunaan mulai dari program kesehatan dan program-program lainnya” tutup dr Agus. (irv)