Berita

18/10/2019 - RS PHC Surabaya Raih Penghargaan di Indonesian Customer Protection Award 2019

Jakarta - PT Pelindo Husada Citra (PHC) melalui RS PHC Surabaya berhasil meraih penghargaan dalam acara Indonesia Consumer Protection Award (ICPA) yang diselenggarakan oleh Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia, Kamis (17/10) di Jakarta.

Setelah melalui proses penilaian berdasarkan sistem ADLI (Approach, Deployment, Learning, Integration), Silver Champion berhasil diraih oleh RS PHC Surabaya karena manajemen dinilai telah mampu memberikan komitmen, praktik bisnis yang baik, beretika dan bertanggungjawab terhadap konsumen melalui ragam layanan dan fasilitas.

Direktur Utama PHC Group, dr Agus Akhmadi, mengatakan “Sesuai komitmen kami, RS PHC Surabaya akan terus berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan bermutu tinggi. Termasuk dengan memperhatikan kenyamanan dan keamanan terhadap seluruh orang yang ada di lingkungan RS PHC Surabaya”.

dr Agus menjelaskan, beberapa layanan, program hingga fasilitas yang sudah diimplementasikan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen di RS PHC Surabaya ialah mulai dari saluran komunikasi kritik dan saran, whistle blowing system, maintenance dan kalibrasi alat medis, hingga seluruh gedung yang sudah mempunyai sistem proteksi kebakaran aktif dan pasif.

“Selain itu, kami juga fokus pada continuing education bagi pegawai. Beberapa program diantaranya ialah setiap pegawai wajib mengikuti pelatihan 20 jam selama setahun, kredensial dan rekredensial, penyediaan skill lab room, perpustakaan dan ruang-ruang pelatihan” ujar dr Agus.

Diharapkan melalui layanan, program hingga fasilitas yang ada di RS PHC Surabaya, akan menjadi budaya kerja yang berorientasi pada keamanan dan kenyamanan tak hanya bagi konsumen tetapi juga pegawai dan orang-orang yang ada didalamnya.